PBB Kirim Pasukan Pemelihara Perdamaian Ke Kairo




PEMAHAMANBISNIS.BLOGSPOT.COM, KAIRO -- Setelah meninjau kondisi kota Kairo yang kian hari tidak kunjung membaik pasca kudeta di segala lini. Serta merebaknya aksi demonstrasi di banyak penjuru tempat untuk menuntut keadilan.

Akhirnya PBB (Persatuan Banin Buuts) mengirimkan Pasukan Pemelihara Perdamaian dalam misinya ke dalam jantung kota. Sebuah tank dikerahkan untuk menjaga keamanan Buuts.

PBB berharap dan berdoa kepada Allah, mudah-mudahan kondisi Mesir tidak semakin memburuk, lebih aman, dan makin membaik. Harapan kita, semoga Allah memberikan hidayah kepada kita untuk menjaga persatuan kita dan menjadikan kita saling mencintai. Bersama Islam, Al-Azhar, dan kaum muslimin menuju masa depan gemilang. 

Fhoto diambil pada saat rekreasi ke Museum Militer Mesir di Ismailiyah bersama rombongan anak-anak buuts.









Terima kasih telah membaca artikel tentang PBB Kirim Pasukan Pemelihara Perdamaian Ke Kairo di blog Belajar Memahami Bisnis Dari Berita Website jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :