Gaet Pacific Place, BRI Targetkan Pertumbuhan Nasabah Prioritas 30 Persen


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk (BRI) menargetkan pertumbuhan nasabah prioritas sebesar 30 persen dengan bekerjasama dengan Pacific Place. Kerja sama dilakukan dalam bentuk pemberian hadiah bagi nasabah BRI yang berbelanja di Pacific Place.

Executive Vice President Marketing Communication BRI, Sugiharti, mengatakan saat ini nasabah prioritas telah mencapai 30 ribu. "Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan nasabah hingga 30 persen per tahun," ujar dia dalam Konferensi Pers Lamborghini Giveaway di Pacific Place, Selasa (10/12).

Sugiarti mengatakan dengan bekerjasama dengan Pacific Place, BRI tak hanya dikenal sebagai jawara di mikro, tetapi juga di kelas premium. "Kita mikronya dikenal kuat. Kita ingin dikenal bahwa kita tak hanya jawara di mikro, tapi juga jawara di premium," tegasnya.

Menurutnya, nasabah Pacific Place merupakan kelas menengah ke atas sehingga tepat dengan nasabah prioritas. "Target market Pacific Place sudah pasti size plus sehingga kita sudah bisa memastikan kebutuhan pelanggan," ujar dia.

Nasabah BRI Prioritas mendapat keuntungan lebih jika berbelanja di Pacific Place. Beberapa diantaranya adalah memperoleh diskon di beberapa merchant, voucher belanja dan cicilan 0 persen.

Selain itu, dengan berbelanja minimal Rp 4 juta, pelanggan mendapatkan hasiah langsung berupa Teddy Bear berhiaskan kristal dari Swarovski. Pemegang kartu BRI yang berbelanja minimal Rp 500 ribu antara 1 Desember 2013 - 31 Januari 2014 juga dapat menikmati tiga kali kesempatan untuk menang dalam Bi-Monthly Lucky Draw yang berhadiah 2 set perhiasan Swarovski, 2 unit iPhone 5s, 2 unit iPad Air, 2 unit Samsung Galaxy Note 3, 2 unit kamera digital Leica D-Lux 6 dan 2 kartu belanja bernominal masing-masing Rp 20 juta.

Dengan meningkatkan jumlah transaksi hingga 31 Juli 2014, pelanggan berkesempatan untuk ikut serta dalam Lamborghini Giveaway. Pelanggan yang beruntung akan membawa pulang satu mobil mewah Lamborghini seri Gallardo LP 550-2. General Manager Marketing Pacific Place, Markus Barata, mengatakan ini adalah program undian pertama di Indonesia yang menawarkan mobil Lamborghini sebagai hadiah.

Markus mengatakan 300 pelanggan yang berbelanja dengan nominal tertinggi di Pasific Place hingga 31 Juli 2014 akan berkesempatan mengikuti undian untuk memenangkan Lamborghini. "Berbelanja sebanyak mungkin sehingga bisa masuk top 300. Nanti kita undi," ujar dia.


http://www.republika.co.id/berita/ekonomi/keuangan/13/12/10/mxl4ma-gaet-pacific-place-bri-targetkan-pertumbuhan-nasabah-prioritas-30-persen
Terima kasih telah membaca artikel tentang Gaet Pacific Place, BRI Targetkan Pertumbuhan Nasabah Prioritas 30 Persen di blog Belajar Memahami Bisnis Dari Berita Website jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :